fbpx

Cerita Pedagang Bakso yang Bangkit Setelah Difitnah Pelarisan Pocong

Assalamualaikum Wr. Wb.

Pelarisan dengan tali pocong, pelarisan ludah pocong atau pelarisan kain kafan , apakah ada?

Iya ada, namun tidak itu yang ingin saya bahas, jika anda ingin tahu banyak tentang pelarisan tali pocong dan sejenis nya saya sudah pernah membuat vidio nya. Silahkan cari di chanel ini dengan kata kunci pelarisan tali pocong abah romdhoni.

Di kesempatan ini saya akan bercerita singkat tentang klien saya dari salah satu kota di jawa timur, sebut saya bapak Aziz, ini kejadian sudah lama tahun 2018 an.

Langsung saja saya share kejadian yang menimpa pak aziz di tahun 2018, beliau adalah seorang pedagang bakso, beliau berdagang bakso di dekat pasar utama kota tersebut, selain beliau pedagang bakso di pasar dan sekitaran pasar tersebut sangatlah banyak, otomatis pesaing beliau juga banyak. Beliau sudah berdagang dua tahun lebih dan Alhamdulillah semakin hari semakin laris, namun di pertengahan tahun 2018 tiba-tiba omset turun drastis, benar-benar drastis. Bahkan sebagian karyawna juga harus di berhentikan karena sepi nya dagangan pak aziz.

Setelah di selidiki , ternyata penyebab sepi nya usaha beliau adalah di luar sana tersebar kabar bahwa ada salah satu pembeli baksi di tempat pa aziz yang melihat pocong meneteskan air liur nya ke tempat kuah bakso atau kuali milik pak aziz.

Ketika saya tanya dan saya sedikit introgasi pak aziz, beliau mengaku tidak pernah menggunakan pelarisan semacam itu, dan ketika saya lakukan penrawangan ternyata benar, beliau memang tidak melakukan pelarisan pocong dan saya amati usaha beliau juga tidak di serang santet.

Jadi kami menyimpulkan usaha beliau memang benar-benar terkena fitnah.

Sebenar ya beliau ingin pindah lokasi agar memulai dari nol, tapi saya larang karena jika beliau pindah lokasi berarti beliau kalah dari fitnah tersebut dan seakan-akan mengakui kalau beliau menggunakan pelarisan pocong.

Solusi yang saya tawarkan adalah sama dengan solusi-solusi yang saya sharing di vidio-vidio saya tentang pedagang bakso dan saya anjurkan untuk menggunakan mustika pelarisan khusus.

Beliau mengiyakan , beliau memahar mustika pelarisan khusus level 2 dan batu pagar gaib untuk jaga2 usaha beliau di serang santet.

Dan setelah penggunaan kurang lebih satu tahun, usaha bakso beliau perlahan mulai normal kembali sekalipun tidak se ramai dahulu, karyawan yang sempat diberhentikan beliau juga di panggil kembali.

Dan kemarin pertengahan 2020 beliau datang konsultasi lagi, karena usaha nya sedikit turun lagi, namun saya jelaskan kalau usaha turun mungkin akibat pandemi ini, bukan karena yang lain.

Beliau datang untuk bersilaturahmi dan beliau ingin upgrade level mustika pelarisan nya.

Inti dari vidio ini , yang ingin saya sampaikan adalah jangan sesekali menyebar fitnah , karena akibatnya sangat berbahaya, bersainglah secara sehat , kalau perlu malah saling mendoakan biar usaha sama-sama maju dan lancar serta barokah.

Oh iya nama Pak Aziz ini bukan nama asli beliau, itu hanya nama samaran, semoga usaha beliau tambah maju . Aamiin . .

Saya rasa itu dulu yang bisa saya sampaikan berkaitan dengan Cerita pedagang bakso bangkit dari fitnah pelarisan pocong, semoga bermanfaat untuk anda.

Terimakasih, sampai jumpa dikesempatan selanjutnya, akhir kata jika ada kebenaran yang saya katakan, itu semata dari Tuhan YME, jika ada salah kata saya pribadi mohon maaf. Saya Abah Romdhoni.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

 

Anda akan terhubung dengan kami via Whatsapp, silahkan klik nama dibawah ini.

Call & Chat via WhatsApp Klik Disini