fbpx

PENTING❗❗ Solusi Untuk Lepas dari Pelarisan Pocong

Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera semoga hanya kebaikan yang menyertai kita semua . .

Pastikan anda sudah artikel sebelumnya tentang pedagang durian yang setiap durianya dibawa pulang rasa nya berubah tidak enak, karena artikel yang anda baca sekarang ini adalah artikel kelanjutan dari yang sebelumnya.

Setelah mbah minah mengaku bahwa beliau menggunakan pelarisan tali pocong sehingga dagangan nya sepi, ada beberapa hal yang saya arahkan kepada mbah minah

Yang pertama membuang atau membakar tali pocong yang di peroleh dari kenalan mbah minah, tidak perlu ritual khusus cukup di buang dilaut atau dibakar saja

Yang kedua ruwatan diri mbah minah sendiri menggunakan garam ruwat, hal ini untuk membersihkan diri mbah minah dari energi negatif hasil dari perbuatan mbah minah menggunakan pelarisan tali pocong

Yang ketiga  mbah minah saya beri plihan meruwat tempat usahanya dengan garam ruwat atau pindah tempat usaha, kalau dari saya pribadi menyarankan mbah minah pindah tempat saja. Dan mbah minah memilih untuk pindah dari tempat yang dulu.

Yang keempat saya arahkan mbah minah untuk menggunakan mustika pelarisan khusus, jangan menggunakan pelarisan yang aneh-aneh yang banyak resiko. Dan Alhamdulillah mbah minah menyanggupi nya.

Dan selanjutnya arahan saya ke mbah minah hanya berpesan untuk menggunakan mustika sesuai dengan buku panduan dan menjalankan usaha-usaha lahir yang ada di buku panduan.

Selang beberapa bulan beliau menghubungi saya, meskipun tidak seramai waktu menggunakan pelarisan tali pocong, setidaknya dagangan durian mbah minah sekarang laku dan stabil , ya minimal bisa untuk kehidupan sehari-hari.

Nah terakhir, arahan saya kepada mbah minah bisa anda tiru jika anda memiliki masalah seperti mbah minah, pernah menggunakan pelarisan tali pocong kemudian tidak laku sama sekali.

Kurang lebih itu yang bisa saya sampaikan, semoga kita semua bisa mengambil hikmah dari kasus mbah minah ini.

Terimakasih, sampai jumpa dikesempatan selanjutnya, akhir kata jika ada kebenaran yang saya katakan, itu semata dari Tuhan YME, jika ada salah kata saya pribadi mohon maaf. Saya Abah Romdhoni.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Anda akan terhubung dengan kami via Whatsapp, silahkan klik nama dibawah ini.

Call & Chat via WhatsApp Klik Disini