fbpx

Bangkit❗ Omset Toko Kelontong Meningkat Setelah Terkena Guna-guna

Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera semoga hanya kebaiakan yang menyertai kita semua . .

Iri dengki memang tidak pernah memandang apakah itu saudara atau bukan, kalau iri dan dengki sudah mengakar di hati maka tindakan nekat dan tidak terkontrolpun bisa dilakukan.

Seperti yang terjadi pada satu klien saya , sebut saja dengan Pak S

Pak S , ini adalah seorang pengusaha toko kelontong yang sudah lumayan besar, omset nya pun lumayan, namun sekitar satu setengah yang lalu, sebelum bulan puasa tiba-tiba toko nya mendadak sepi, padahal dari yang sudah-sudah kalau mendekati puasa, toko nya akan laris dan ramai.

Pak S, berfikir mungkin ini masih wajar, tapi hal ini berlangsung sampai satu bulan atau sampai lebaran pun masih sepi, nah setelah lebaran ini lah Pak S datang ke saya dan berkonsultasi.

Beliau mengatakan bahwa toko nya tiba-tiba sepi, dan dan Pak S juga menuturkan bahwa , dari keterangan salah satu pelanggan beliau, Toko kelontong milik Pak S ini sering tutup.

Padalah menurut Pak S toko nya buka terus menerus, bahkan hari jumat atau hari minggu pun toko nya masih buka.

Setelah saya amati , ternyata toko kelontong milik Pak S ini di santet oleh saudara nya sendiri

Tentu saya tidak mengatakan hal seperti ini pada Pak S, saya khawatir timbul konflik antara Pak S dan saudaranya ini.

Saya hanya menyarankan dua hal, yang pertama secara rutin menyiram halaman toko dengan air laut seminggu sekali setiap hari rabu sore.

Yang kedua saya sarankan menggunakan mustika pelarisan khusus.

Disini saya perlu klarifikasi, bahwa Pak S ini nama samaran dan jika anda pernah saya sarankan menyirami halaman dengan air laut, belum tentu anda adalah seorang Pak S.

Karena banyak sekali klien saya yang saya sarankan menyirami halaman dengan air laut dan menggunakan mustika pelarisan khusus.

Hal ini perlu saya utarakan agar anda yang pernah saya sarankan demikian tidak merasa bahwa anda adalah Pak S dan anda merasa disantet oleh saudara sendiri.

Saya tidak ingin ada konflik yang timbul antara anda dan saudara anda.

Kembali ke masalah toko tadi, setelah saya sarankan menyirami halaman dengan air laut dan menggunakan mustika pelarisan khusus, Alhamdulillah toko Pak S ini sedikit demi sedikit mulai normal kembali

Dan menurut perhitungan Pak S, di bulan ke lima Toko nya sudah normal kembali.

Dan sekitar satu minggunan yang lalu, beliau mampir ke kantor saya , hanya sekedar silaturahmi dan mengucapkan terimakasih, dan beliau juga mengatakan bahwa toko nya semakin berkembang.

Di ambil hikmah nya saja untuk kita semua, semua orang punya garis rezeki yang berbeda-beda, sekalipun anda punya rizki yang lebih jangan pernah anda banding-bandingkan dengan yang lain, jika iman tidak kuat khawatir muncul sifat iri dan dengki, jika diterus-teruskan hidup anda tidak akan pernah tenang.

Ya kurang lebih seperti itu yang bisa saya sampaikan, semoga kita bisa mengambil pelajaran dari kisah Pak S.

Sebelum saya tutup , jika anda belum subscribe chanel ini, silahkan klik subscribe, like dan share agar cahnel ini semakin berkembang dan bisa membantu anda dan orang –orang di sekitar anda, dan jangan lupa klik lonceng agar anda senantiasa mendapatkan update dari chanel ini.

Terimakasih, sampai jumpa dikesempatan selanjutnya, akhir kata jika ada kebenaran yang saya katakan, itu semata dari Tuhan YME, jika ada salah kata saya pribadi mohon maaf. Saya Abah Romdhoni.

Wassalamualaikum Wr. Wb

 

Anda akan terhubung dengan kami via Whatsapp, silahkan klik nama dibawah ini.

Call & Chat via WhatsApp Klik Disini